Saturday 6 October 2012

REVOLUSI BANGUNAN SOLUTION


REVOLUSI BANGUNAN SOLUTION
SOLUSI ALTERNATIF
MEMBUAT LANTAI BERTINGKAT

Ceiling brick datang se bagai alternatif dari penggunaan dek Konfesional yang tebal dan boros  (terdiri dari batu, semen, pasir, tulangan besi).
Dengan menggunakan bahan komposit tanah liat yang ramah  lingkungan dan penulang besi, ceiling brick memiliki kekuatan yang cukup untuk menopang beban hingga ratusan Kg /m persegi-Nya. Dari hasil pengujian PUSTEKIM PADA TAHUN 2000 Ceiling Brick mampu menopang hingga  1 Ton Per seginya, Dengan Rangkaian besi 10 mm dan 8 mm
Add caption

Add caption

KEUNGGULAN CEILING BRICK DIBANDINGKAN DEK KOVESIONAL

*      LEBIH CEPAT
Sebagai gambaran apabila Dek Konvensional membutuhkan waktu sebulan maka proses pembangunan dengan ceiling brickmembutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk merakit dan memasangnya.
*      HEMAT
Dek konvesional dibentuk dari pasir, Batu, Semen dan Besi. Bila Menggunakan Ceiling Brick pemakain beton dihemat hingga 60%.selain itu pada proses pemasangan Ceiling Brick tidak membutuhkan bakesting  (kayu Penyangga ) dan Papan dalam jumplah banyak seperti pada pemasangan Dek Konvesional yang nantinya tebuang percuma.
*      DINGIN
Karena Ceiling brick berbahan dasar  komposit tanah liat dan beongga ceiling brick mampu merendam panas dan bunyi, pada akhirnyamenjadikan suhu ruangan lebih sejuk dan tenang
*      RINGAN
Berbobot mati 130-150kg/m2 dibandingkan beton Konvensional yang mencapai  4 per m2. Bobot yang ringan ini akan menguntungkan  struktur bangunan sehingga memperkecil gaya gempa

*      INDAH
Teksturnya yang rata di kedua sisinya (atas bawah )meungkinkan ceiling brick dijadikan sebagai pengganti plafon asbes oleh ruanangan dibawahnya.  

Harga  Ceiling brick: Rp 8000,00 Harga dapat berubah sewktu- waktu

REVOLUSI BANGUNAN SOLUTION
bergerak dibidang distribusi barang kontruksi teknologi baru  seperti beton atap yang disebut Ceiling brick dan Styrofoam pengganti batu bata.adalah distributor utama wilayah Kediri-jombang dan sekitarnya.
Marketing : Es Badil Fauzil Anam SPdi
NO Telfn :08573292285
Email : badillahfauzi61@yahoo.co.id


1 comment: